Sunday, February 17, 2013

Geulis Travel (Jatinangor-Dipatiukur). Sebuah catatan perjalanan

Liburan untuk mahasiswa Unpad hampir berakhir. Senin (18/2/2013) merupakan awal kuliah bagi mahasiswa Unpad setelah melakukan liburan yang sangat panjang dengan berbagai aktifitas. Di awal kuliah ini pula terdapat tambahan sebuah travel perjalanan baru melayani perjalanan dari Jatinangor-Dipatiukur(PP).
Sebenarnya bukan baru, karena travel ini akan berumur dua bulan pada 21 Februari nanti. Travel ini dinamakan Geulis yang memiliki filosofi Salah Satu Gunung yang berada di Jatinangor. Melihat peluang yang cukup besar, maka para pendiri travel ini dengan cepat mengurus syarat dan melakukan perubahan-perubahan yang telah ada pada penyedia layanan transportasi yang telah ada (Damri dan Arnes Shuttle). Geulis Travel resmi didirikan di bandung melalui akte notaris yang sudah tercatat di Kementrian Hukum dan Ham( Kemenkumham) Republik Indonesia.
Kini di usia yang memasuki dua bulan, Geulis Travel sudah semakin dekat di hati konsumen. Perjalanan dari Jatinangor-Dipatiukur pun terasa semakin dekat dan nyaman. Dengan harga Rp.13.000,00 pelanggan geulis bisa mendapatkan berbagai kemewahan yang tidak dimiliki oleh travel lain yang sama-sama memiliki rute sama ke Bandung. Perlu diketahui pula, travel ini beroperasi dari pukul 06.00-22.00 WIB pada tiap shuttle nya. Sehingga para pelanggan idak perlu takut untuk pulang ke jatinangor atau Bandung.
Fasilitas yang adapun semakin ditambah, jika sebelumnya anya terdapat ruang tunggu yang nyaman dan kemewahan di dalam perjalanan. Kini shuttle kami sudah di tambah dengan free Wi-Fi. “ini baru yang dinamakan transportasi, kendaraan nyaman dan ruang tunggu seperti di bandara” ujar salah satu pelanggan kami di testimoni nya. Semoga semakin ke depan, semakin baik lagi dan selamat menikmati..

Untuk reservasi Geulis Travel
Jatinangor 022-61595554 dan 085794532196
Dipatiukur 022-61595553 dan 085794532195

No comments:

Post a Comment