Wednesday, January 23, 2013

Skripsi itu Cinta

Skripsi adalah cinta. Tak perlu banyak berfikir, cukup berdoa lalu berusaha, cukup bangun pagi lalu kerjakan.LT

Sebuah pagi di Jatibening, entah hari keberapa sejak memiliki gelar di akhiran nama. tak henti-hentinya rasa syukur, seakan tak percaya. bahwa kini sudah semakin dewasa dan matang. kemudian ini yang ingin saya bagikan, tentang kewajiban mahasiswa akhir.

Skripsi adalah Cinta
Skripsi Itu Cinta. Tak perlu banyak berfikir, cukup berdoa kemudian lakukan, cukup bangun lebih awal kemudian kerjakan .

Skripsi itu cinta, perjuangannya terkadang membuatmu sakit, perjalanannya panjang, tapi ada keindahan di akhirnya.

Skripsi itu cinta, ia takkan tertukar, karena semua telah tertuliskan .

Skripsi itu juga cinta, jangan banyak memikirkan hal negatif. Tugasmu sederhana, lakukan dan coba lagi .

Skripsi itu cinta, jangan memikirkan ketakutan-ketakutanmu. yang perlu kamu lakukan sederhana, kamu kerjakan, temui dosenmu, lalu berdoa, ada Allah disana.

Skripsi itu cinta yang mengasyikkan, jika kamu benar-benar mengerti apa yang harus kamu kerjakan. ia "membunuh" waktu kosongmu, mengisi penuh energimu, membangkitkan cerita masa depanmu.

Skripsi itu juga cinta yang butuh teman berbagi. kamu punya dosen wali dan itulah teman berbagimu, saat kamu merasa kurang dgn teman berbagimu, ada Allah disana.

Skripsi itu cinta, karena nya ia butuh pengorbanan dalam finansial. maksudnya kamu butuh sedekah untuk mendekatkan diri kepada Allah yang Maha Pengasih dan Penyanyang

terakhir, skripsi itu cinta yang sangat manis. kamu mendoakannya, seperti kamu mendoakan orang yang kamu sayangi dalam akhir setiap shalat dan sujudmu. dan kamu perlu itu dalam skripsi mu


Bukan saya sok pintar, hanya ingin berbagi ttg apa yg pernah saya alami..

Jatinangor, 23 Januari 2013











No comments:

Post a Comment