Sunday, September 25, 2011

Saat yang sama dahulu, tak seperti yang sama hari ini

Bismillah…
Jatinangor, 25 September 2011

Kuatlah, karena Aku butuh orang yang dapat menguatkan saat ku rasa Aku sudah tak mampu begitu juga sebaliknya…
Yakinlah, karena Aku juga butuh orang yang dapat menyakini atau juga sebaliknya…
Bersamalah, karena Aku juga butuh orang yang mau bersama…
Bermimpilah, karena Aku ingin bersama orang-orang yang mempunyai mimpi yang besar dan kemudian kita saling bahu-membahu mengingatkan akan mimpi-mimpi kita…
Tegarlah, karena Aku juga berharap orang yang mampu tegar seperti mu…
Bekerjalah, karena hari ini agenda-agenda zaman menuntut kita untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan ini…
Besarlah(bukan besar secara fisik ya), karena zaman kita hari ini menuntut kepada orang yang berjiwa besar untuk mampu menjawab tantangan…
Bersabarlah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersabar tehadap waktu…
Berfikir positiflah, karena ku yakini hanya orang-orang yang mau berfikir positif yang akan besar seperti saat dulu mengajari…
Belajarlah, karena aku ingin kita mampu berbagi dengan ilmu yang kita punya saat dulu dan sekarang…
Terus berlarilah, karena diam berarti adalah kebodohan dan ketakutan akan masa mendatang…
Saat semuanya sudah tak seperti dulu, kuharap engkau akan mengingat hal-hal yang pernah kita lakukan bersama. Entah dimana saja.
Dan terakhir, doakan. Karena muslim yang baik adalah muslim yang turut mendoakan dimana muslim yang lain tak tahu…

Jangan pernah berhenti dan berganti, tetap lah seperti ini…Saat seperti ini tak pernah dapat terbeli, senang bisa mengenal dirimu. by Ipank(sahabat kecil).
“Biarlah yang hitam tetap hitam saat takdir memang mengatakan seperti itu, tapi inilah harapan-harapanku saat kita sudah tak seperti dulu” .

No comments:

Post a Comment