Monday, March 12, 2012

Tentangmu dalam sebuah "keraguan"

Sabtu(10/3)
Aku yang seharusnya mendengarkan feedback mengenai sebuah pilihan-pilihan yang membuat otak saya harus berputar sangat cepat.
Tapi saat itu, kau bercerita banyak hal yang memang menarik dan sangat ingin saya dengarkan. terimakasih atas ceritanya.

Namun, ada sesuatu yang berkesan. ada yang menarik.
semua cerita mu menarik, ditambah dengan blog warna-warnimu pada dashboard atas menjadi sesuatu yang indah.
hingga akhirnya, muncullah sebuah keragu-raguan atas semua ini
ada cerita menarik darinya yang tak ada di kita

walau sempat kurasa saya seperti "dibohongi" atas cerita panjang selama ini.
seperti keraguan yang saya sampaikan pada malam itu
tapi itulah dirimu dengan segala tanda tanya hingga tulisan ini berhasil di muat pagi ini...


dan kuyakin, kau tak seperti itu.
(semoga) :)

@kamar mungil, 12/3/2012

No comments:

Post a Comment